Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BABEH STREET, MURAL CAFE

Hai ketemu lagi sama kalian, kali ini mimin bakalan posting makanan dan minuman di sebuah cafe yang lagi hits-hits nya di Surabaya. Mau tau namanya? Nama cafenya itu Babeh Street, itu tuh yang cafenya penuh gambar-gambar lucu sama unik di temboknya. Penasaran? yuk simak postingan mimin kali ini hehehehe…..

Eksterior Babeh Street
For the first time sebenernya mimin ke cafe ini, hal pertama yang terbesit dibenak mimin yaitu cafenya punya interior yang bagus, unik, dan lucu. Disini ada dua tempat yaitu outdoor sama indoor, pas banget buat kalian yang pengen udara bebas tanpa AC gitu. Interior yang ada di dalamnya semacam cafe yang bertema modern klasik tapi tetep santai gitu. Nggak cuma itu aja sih, kalian kalo disini pasti bakalan tertarik di spot khusus untuk kalian foto selfie maupun wefie. Disini kalian gak bakalan nemuin tembok yang cuma polosan aja, pasti full gambar gitu dan itu yang bikin mimin gak bosen di cafe ini.

suasana dan interior Babeh Street


Langsung aja ke intinya guys hehe…apalagi kalo bukan makanan? waktu itu mimin kesini pesen makanan dan minuman yang jadi best seller di Babeh Street. Makanan yang menjadi best seller disini yaitu Nasi Gila Babeh, jadi nasi gila babeh itu nasi yang dicampur sama butter terus ada ayam, sosis, telur yang dimasak dan dikasih bumbu pedes. Ini cocok banget buat kalian yang suka makanan pedas. 

Nasi Gila Babeh 

Nah yang kedua ini Spaghetti Aglio Olio. Hmmm….yang jelas kalian uda ngebayangin gimana kan rasa enaknya spaghetti ini hehe. DI masakan kali ini, isinya ada udang, paprika, bubuk cabe sama keju. Yummyyyyy…..pas banget rasanya nggak enek dan gak terlalu pedes.

Spaghetti Aglio Olio 

Dan yang terakhir makanan penutup yang mimin pesen itu Roti Bakar Ovomaltine extra keju, ini yang lagi banyak dipesen sama pengunjung disini kata pelayannya. Bisa bayangin kan ovomaltine yang ada crunchynya gitu terus dimakan bareng kejunya? Ummmmm….enak banget rasanya jadi balance yang awalnya ovomaltine manis banget dan kerasa cokelatnya, namun setelah dimakan bareng kejunya nggak enek jadinya.

Roti Bakar Ovomaltine Extra Keju
Habis makan enaknya pesen minuman yang seger dan unik disini. Lagi-lagi mimin pesen minuman yang jadi best seller di Babeh Street ini, nama minumannya Iced Red Velvet. Minuman ini nggak ditempatin di gelas guys, tapi semacam botol saus tomat bekas yang lucu dan unik. Rasanya sih gausah ditanya lagi deh, yang jelas enak dan gak bakalan ngecewain kalian. 

Iced Red Velvet

Selain itu mimin juga pesen minuman lagi namanya Thai Milk Tea. Minuman ini rasanya mirip kaya orenji yang dijual di cincau station itu guys. Enak buat kalian suka minuman yang enak tapi sehat nah ini cocok banget soalnya ada campuran susunya gitu.

Thai Milk Tea
So? what are u waiting for? Buruan kesini deh buat kalian yang belum pernah kesini, dijamin nggak bakalan nyesel kalo ke cafe ini hehe. Opening hour weekday 10:00 - 22:00 weekend 10:00 - 23:00 di jln. Slamet no.31 (samping grand city) Surabaya. Ditambah lagi harga makanan sama minumannya under 35k guys, murah kan? cocok buat kantong mahasiswa kaya mimin gini hehe. More information? Check this out Babeh St And see you for the next post guys…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

29 komentar:

  1. hmm enakk maa
    bagi yg lupa diet silahkan dteng yaa
    😁😀☺😃😄

    BalasHapus
  2. Recomended bgt kak buat meet up 😊😊

    BalasHapus
  3. Hits banget kaakk.. pengen kesana, tapi jombloo.. hiks

    BalasHapus
  4. di jakarta kagak ada yg kaya gini Surabaya keren ya kak kalo boleh gw mampir surabaya boleh diampirin di mari kan kak? keren parah..

    BalasHapus
  5. hahaha :D
    kemarin abis dari sini kebetulan, dan emang cafe nya kece kak ;)

    BalasHapus
  6. Wiihh keren ini cafe, seni muralny dapet bnget

    BalasHapus
  7. di betawi kaga ade kek beginian, mpok ajak aye mari yee haha dasar beleguk

    BalasHapus
  8. aye pingin kesini ame nyak babe biar dibayarin semuee haha

    BalasHapus
  9. Mau dong ditraktir disono, hohoho

    BalasHapus
  10. Tempatnya bagus cocok buat anak muda haha

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. ajakin adek poo kak huffy😋😋

    BalasHapus
  13. Murmer dan enak nih kayaknya

    BalasHapus
  14. buat nongkrong lama lama pasti betah ini hoho

    BalasHapus