Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

IL GELATO DI BRUNO, BEST OF GELATO

Panas panas gini enaknya ngapain ya guys? Nah kali ini mimin mau ngasih info nih buat ngilangin rasa panas kalian hahahaha. Salah satunya yaitu makan ice cream bikin ngilangin rasa panas kalian. Pengen ice cream gelato dengan varian rasa yang banyak? Cobain deh di cafe satu ini “Il Gelato Di Bruno". Cafe ini terletak di Spazio Terrace 7, Graha Famili, Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3, Bulak, Jawa Timur.  Gak sulit kok buat nemuin cafe ini, soalnya ada di pinggir jalan raya. Tempatnya cozy buat santai bersama teman, pacar maupun keluarga. Gelato Di Bruno ini pada weekdays buka 7 AM - 10 AM, but pas weekend mulai 7 AM - 12 AM.

interior Gelato Di Bruno


Saat pegawai membuat Gelato stick


Daftar Harga Ice Cream Gelato


Pilihan Menu yang ditawarkan

Il Gelato di Bruno mulai buka di Surabaya pada tanggal 15 Januari 2015. Disini kalian dimanjakan oleh berbagai macam rasa gelato seperti extra dark, toble, macaron, vanilla, coconut, yogurt, lemon, cookies, cheese cake, bubblegum, mint, mango, strawberry, wiskey cream, hazelnut, cherry mania, mecrock, dan masih banyak lagi. Tetapi rasa yang paling disukai oleh pengunjung yaitu wiskey cream, cookies, dan medrock. Sebab tiga varian itu memiliki rasa ciri khas tersendiri bagi penggemarnya. Harga satu scoop ice cream gelato disini 30 ribu, eitsss tapi lebih murah lagi kalo kalian beli tiga scoops sekaligus hanya 65 ribu saja apalagi bisa disajiin dengan cone atau cup. Saat kalian dine in, cafe ini menyediakan mineral water secara cuma-cuma alias gratis nih.  

Varian Rasa Gelato


Varian Rasa Gelato

Nah kali ini mimin nyobain beberapa macam rasa ice cream gelatonya. Rasanya? Hmmmm....dijamin enak dan gak ngecewain deh. Ini cocok banget buat kalian yang lagi program diet tapi pengen makan ice cream. Soalnya ice cream gelato ini gak bikin gendut, karna dibuat dari low fat milk.


Mango flavour


Tiramisu flavour


Mecrock, Lemon, Mint flavour


Gelato stick

Interior café ini bisa dikatakan unik dan lucu, karena kayu sebagai ornamen utama yang terdapat di dalam maupun di luar ruangan. Terlihat sekali pengunjung menikmati suasana dan interior yang dimiliki oleh café ini. Apalagi diiringi dengan lagu-lagu instrumen sehingga mendukung suasana hati yang tenang dan menikmati ice cream gelatonya. It’s perfect place and moment!! So? buruan nyobain deh daripada kalian penasaran. Much more info gelatobruno

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

23 komentar:

  1. boleh dicoba untk mendinginkan hati n pikiran yg panas ya maa hehe

    BalasHapus
  2. Good place. Good stuff. Good design.

    BalasHapus
  3. nice place, and good recomended...
    yah meskipun sedikit agak mahal untuk ukuran ice cream, but kalo untuk ukuran cafe yah mungkin standart harganya memang segitu...

    nice blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi rasanya enak kok kak hehe cobain deh

      Hapus
  4. Boleh di coba ini kak, nice infonya

    BalasHapus
  5. kayanya gw 2 minggu lagi ke surabaya kayanya kak nungki harus ngajak gw ke semua tempat yg kak nungki upload di blog ini wajib ya kak plis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya siap deh kak hehe traktir mimin tapi ya

      Hapus
  6. Cocok nih tempat buat ngerjain proposal bareng

    BalasHapus
  7. klu ada yg ngajak aku pasti budal.. ayo wesss

    BalasHapus
  8. aih kak enak bgt itu apalagi yg rasa coklat hmm :(

    BalasHapus
  9. icecream menggoda disaat panasnya Kota Surabaya

    BalasHapus