Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CATURRA ESPRESSO

Hai guys kali ini mimin lagi ada di salah satu cafe yang baru di Surabaya. Nama cafenya yaitu Caturra Espresso, tempatnya ada di jalan Anjasmoro No. 24 Surabaya. Suasana di cafe ini cukup enak dan cozy banget kalo buat nongkrong. Apalagi hiasan interiornya itu minimalis tapi enak banget kalo buat lama lama disitu. Yuk langsung review makanannya aja.



Mimin pesen, Ham Cheese & Egg Croissant. Di dalam menu ini ada keju, daging asap, telur mata sapi, croissant yang gurih dan enak serta ada semacam salad sebagai menu pelengkapnya. Hmmm rasanya enak sih cuma menurut mimin dengan harga segitu, mungkin mereka bisa lebih membuat harga lebih murah agar para pengunjung bisa lebih puas dengan harganya.

Ham Cheese&Egg Croissant 69k

Oiya cafe ini buka mulai pukul 12:30 hingga 21:00 pada hari Selasa-Kamis, Minggu. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu pukul 13:00 hingga 21:30. Harga yang ditawarkan di cafe ini mulai dari 30k sampai 69k. Lumayan menguras kantong sih cuma sepadan sama makanan dan suasana yang ditawarkan.

Yuk buruan ajakin temen klian kesini kalo penasaran hehe. Kali aja bisa jadi referensi kalian waktu weekend kaya gini. Much more info Caturra Espresso

foto sumber:
http://www.laurangelia.com/2015/06/caturra-espresso-surabaya-review.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar