Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

3.6.9 CANTEEN

Halo foodie kali ini mimin mau review kuliner yang ada di salah satu mall baru Surabaya, yapsss nama cafenya 369 CANTEEN. Tempatnya berada di Marvell City daerah Ngagel depan One Dollar Cafe. Disini tempatnya cukup nyaman dan cozy banget kalo buat nongkrong. Apalagi ada tempat indoor dan outdoornya, eits jangan salah yang outdoor kita bisa langsung liat pemandangan sekitar loh. Asik banget kan guys, yuk langsung review makanannya aja.

Pertama mimin pesen, chicken wings sambal terasi. Lucu banget namanya, dan jarang ditemui kan kalo chicken wings ada rasa yang kaya gini hehe. Ini pedesnya nampol banget deh enak banget cuma mimin gabisa banyak makan soalnya alergi makan ayam huf.

Chicken Wings Sambal Terasi 35k
Kedua, Club Sandwich. Menu ini gak jauh beda sama sandwich lainnya cuma yang bedain itu rotinya dan ham-nya guys. Daging ham-nya kerasa banget dagingnya gada campuran tepung sama sekali. Apalagi ada tomat, selada, bawang bombay, telur mata sapi, paprika. Pecaaah banget rasanya di mulut waktu dimakan. 

Club Sandwich 42k
Ketiga, Mango Tea. Habis makan ya minum dulu kali ya biar nggak seret tenggorokannya haha. Ini minumannya semacem teh tapi dicampur sirup mangga gitu. Over all sih kok makanan sama minumannya, worth it sepadan dengan rasa yang ditawarkan. 

Mango Tea 23k
Tunggu apalagi? Buruan kesini kalo kalian belum nyobain dijamin nyesel dah haha. Much more info 369 Canteen

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

  1. selain di Marvel juga ada di Plasa Surabaya nggak sih min? hehe

    BalasHapus