Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LONTONG BALAP "PAK GENDUT" SURABAYA

Hai food lovers kali ini mimin mau review salah satu kuliner khas Surabaya. Hayo coba tebak apa ya kira kira hmm....yaps apalagi kalo bukan Lontong Balap Pak Gendut yang sudah terkenal sejak dulu hingga sekarang. Banyak sekali peminat kuliner satu ini. Tempatnya berada di jalan Prof. Dr. Moestopo No. 11 Surabaya. Tempatnya cukup nyaman dan terdiri dari 2 lantai hehe bersih banget kok.

Pertama mimin pesen lontong balap satu porsi ditambah sate kerang 10 tusuk dan gak lupa es kelapa muda buat penetralisir makanan itu tadi. Jadi di dalam satu porsi menu lontong balap itu ada tahu goreng, lentho, lontong, petis, cabe sesuai selera dan sayur toge dengan kuah yang ringan namun berbumbu khas. Sumpah ini enak banget mimin sampe kepedesan kalo makan ini tapi enak banget bikin nagih apalagi sate kerangnya wihhh mantap dagingnya kecil-kecil langsung lembut di mulut waktu kita kunyah. Setelah selesai makan mimin minum es kelapa muda, widihhh kelapa mudanya banyak banyak guys ditambah sirup gula yang gak terlalu manis cocok banget daaah.

Lontong Balap 12k

Sate Kerang 7k


Yuk daripada kalian tambah ngiler liat postingan mimin, buruan cobain kesini dijamin gak bakalan nyesel kalo udah kesini malah mau nambah lagi hehe. See you next post guys!!

foto sumber :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar: