Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BEBEK TEBASARI RESTO, UBUD BALI

Halo food lovers, kali ini mimin mau review kuliner di Bali lagi. Kebetulan waktu itu mimin lagi liburan kesana bentar hehe. Yaps, Bebek Tebasari Resto yang akan mimin review makanannya. Tempat ini berada di Jl. Raya Kengetan - Lodtunduh, Ubud, Bali. Resto ini buka Mon – Fri, 10am – 12pm & Sat – Sun, 11am – 04am. Mimin baru pertama kali kesini dan tempatnya bagus bangeeeeet, suasana sawah dengan hamparan hijaunya sepanjang mata memandang. Cocok banget buat makan siang waktu itu terus anginnya yang sepoy-sepoy. Perfectly match deh.

source: tebasari.com

source: tebasari.com

source: tebasari.com

Pertama, Bebek Betutu. Menu ini di dalemnya ada nasi putih hangat, satu ekor bebek muda yang udah dimasak dengan bumbu rahasia chef disini. Waktu nyobain makan, enaaaak banget dan bikin nagih apalagi ada sayurannya gitu terus berbagai sambal di satu piringnya itu. Pokoknya kalo kesini wajib cobain deh guys.

Bebek Betutu 125k

Kedua, Bebek Tebasari. Menu ini gak jauh beda sama yang menu pertama yaitu ada nasi putih hangat, satu ekor bebek muda, sayuran dan ada bumbu serta sambalnya cuma satu sih. Bedanya cuma ada di rasa bebeknya aja. Kalo yang ini bebeknya di goreng terus dikasih bumbu gitu dan rasanya gak terlalu pedes dibanding yang pertama tadi.

Bebek Tebasari 125k

Snack yang disajikan saat menunggu makanan

Overall, makanan disini enak banget guys. Ditambah sama pemandangan yang indah jadi betah lama lama ada disini. Dan banyak banget bule yang kesini soalnya menurut mimin sih rasanya lebih enak daripada bebek tepi sawah hehe. Yuk cobain kalo kalian lagi liburan di Bali buruan kesini yaaaa dijamin gak bakalan nyesel deh. Much more info Tebasari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar: