Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KEPITING CAK GUNDUL 1992

Hai kali ini mimin mau review makanan seafood yang khasnya Surabaya banget. Yaps apalagi kalo bukan Kepiting Cak Gundul 1992. Tempatnya berada di jalan Raya Kupang Indah No. 45 Surabaya, restoran ini buka mulai dari 11:00 - 23:00. Restoran ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung setia atau para pelancong dari luar kota Surabaya.

Menu favorit mimin disini yaitu kepiting jumbo super 1 asam manis. Harga per ons nya sekitar 21k nah sedikit berat hati karena kepitingnya dipilihin sama chefnya bukan milih sendiri. Dan setelah menu kepitingnya dateng, bikin kaget dan gak sabar nyobain menu kepitingnya. Selain itu mimin juga pesen cah kangkung dan es teh manis.





Overall, makanan disini dua jempol deh. Ada harga ada rupa, dan dijamin gak bakalan nyesel soalnya kalian dimanjain dengan kepiting yang gede banget di dalemnya ada telornya gitu wihhhhhh surga dunia deh. Disini juga ada cumi, udang, ikan dorang, kerang rebus dan masih banyak lagi. Yuk buruan ajakin keluarga kalian kesini kalo belum pernah nyobain seafood yang sudah tersohor ini. See you next post guys!!

foto sumber :



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar: