Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MY KOPI - O

HALOOOOOOO mimin mau review makanan di MY KOPI - O, restoran ini ada di tiga pusat perbelanjaan yaitu SUTOS, CIPUTRA WORLD, dan GRAND CITY. Nah kali ini mimin lagi di SUTOS jadi sekalian mampir kesini deh. Langsung aja yuk intip apa aja yang mimin pesen hehehehe check this out.

Pertama, mimin pesen Siomay Goreng Sapi. Jadi siomaynya itu digoreng dan bentuknya lumayan besar dalemnya ada daging sapinya dan sumpah ini enak banget cocok buat ngemil atau hidangan pembuka sih kalo menurut mimin. Apalagi kalo makannya dicocolin saus sambel widih pecah banget deh rasanya.

Siomay Goreng Sapi 26k

Kedua, mimin pesen Fish and Chips Carbonara Sauce. Rasa ikannya enak gak ada aroma amisnya sama sekali, apalagi digoreng sama tepung yang uda di bumbuin gitu jadi enak rasanya gurih tapi rada asin kalo menurut mimin soalnya mimin gasuka makanan asin hehehe. Terus ada french fries yang atasnya ditaburin nori, dan ada sedikit salad gitu. Overall enak sih ya dan cukup mengenyangkan di perut hehehehe.

Fish and Chips Carbonara Sauce 60k

Ketiga, mimin pesen Hot Chocolate. Pas pertama kali minuman ini dateng, nggak rela buat minum soalnya bagus banget artnya. Nah kalo gak minum nanti aus dong ya mimin, waktu nyobain minuman ini rasanya enak banget kerasa cokelatnya tapi gak manis kok jadi enak menurut mimin sih.

Hot Chocolate 30k

Yuk buruan kesini ajakin temen-temen, pacar atau keluarga kalian kesini. Tempatnya nyaman buat nongkrong bareng, dan gak bakalan nyesel deh kalo makan disini karena porsinya besar. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

  1. kopi aja o kapan kopi u nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kak cobain kesini drpd galau mulu haha

      Hapus
  2. Min enakan mana sama luwak white Coffee? Yg sponsornya lee min hoo sama narji

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya dong tapi harganya lumayan buat kantong mahasiswa

      Hapus
  4. Menarik banget infonya min

    BalasHapus
  5. Saya biasa minum milo anget kok beda ya sama hot chocolate nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih kerasa coklatnya kalo hot chocolate

      Hapus
  6. mantap hot coklatnya tuh min wkwk

    BalasHapus