Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CARL'S JR, CHARBROILED BURGER

Hai mimin mau review makanan di Carl's Jr kali ini. Yapssss, signature dishesnya apalagi kalo bukan burger. Tempatnya ada di jalan Darmo no. 12 Surabaya. Di tempat ini nyediain berbagai macam menu burger dan porsi yang cukup besar kalo menurut mimin. Terus kalo disini enaknya itu minumannya bisa refill sepuas kalian deh hehe. Langsung review burgernya yuk.

Pertama, Cheese Burger. Cheeseburger disini kerasa banget kejunya apalagi dagingnya tebel terus ada acarnya gitu. Widih makan satu doang tapi kenyang banget deh. Dan menurut mimin, burger yang paling enak ya cuma disini aja sih. 

Cheese Burger 35k

Kedua, Hawaiian Teriyaki Chicken Sandwich. Di dalem menu burgernya ada lettuce, tomat, bawang bombay, nanas yang dimasak sebentar, terus daging ayam fillet yang uda dimasak dan dikasih bumbu sebelumnya. Perfectly enak kok nggak bikin enek jadinya kalo makan sampe habis hehe.

Hawaiian Teriyaki Chicken Sandwich 56k

So? Tunggu apalagi buruan cobain kesini deh. Dijamin gak bakalan nyesel dan pasti ketagihan balik lagi. Overall the taste is the best in this town deh. Ajakin temen, pacar atau keluarga kalian kesini. Dan di hari tertentu ada promo-promonya loh.

foto sumber :


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar: