Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WISATA KULINER DI MALANG

Halo kali mimin ngajakin kalian kuliner di Malang boleh ya sekali-kali? hehehehe. Waktu itu mimin lagi bolang sama temen-temen mimin. Asik terus seru banget ditambah lagi agendanya yaitu kuliner. Bodo amat lupain program dietnya ya hahahaha.

Pertama, mimin ke Surabi Imut Malang tempatnya berada di Jl. Cokroaminoto, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Disini tempatnya cukup rame, dan waktu itu harus antri soalnya banyak banget yang makan surabi disini. Mimin pesen surabi pisang keju, surabi pisang coklat keju, dan sosis mayonaise keju. Ini rasanya pecah banget di lidah, yang awalnya mimin gak suka jadi ketagihan pas makan surabi ini. Info nih, harga surabi disini murah banget di bandrol mulai Rp. 2000 hingga Rp. 10.000 saja terjangkau kan? Bikin kenyang dan ketagihan pula.



Kedua, mimin makan Bakso Bakar Pak Man. Bakso bakar ini hits banget kalo kita ke Malang wajib cobain bakso bakar disini, tempat ada di Jl Diponegoro 19, Malang. Kalian harus sabar soalnya antri banget kalo mau makan di tempat karena tempatnya gak seberapa gede tapi rasa baksonya bikin nagih banget. Seporsi berisi 10 hingga 15 bakso bakar yang udah di bumbuin pedes dan itu yang bikin nampol terus ketagihan guys beneran deh. Harga yang ditawarin disini satu porsinya Rp. 25.000 itu belum termasuk tambahan siomay, gorengan dan minumannya. Tapi ini asli banget mimin sampe nambah lagi.



Ketiga, mimin cari pencuci mulut setelah makan bakso yang kepedesan hahahaha. Mimin pergi ke Es Durian Dempo Malang tempatnya ada di Jl. Gede, Oro Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Makan es durian disini harus sabar ngantrinya guys, soalnya tempatnya kecil gitu warung di pinggir jalan tapi rasanya enak banget. Satu porsi es durian berisi 3-5 buah durian ditambah es serut dan susu kental manis. Ini bikin program diet mimin gagal hahahaha. Harganya yang dibandrol cuma Rp. 12.000 saja sepadan sama rasanya, dan kalo gak nambah itu gak afdol deh.


Yapsss…sekian dulu ya review kuliner mimin di Malang. Next time lebih explore makanan lainnya yang gak kalah hits deh. Pasti pada pengen kan ya? Yuk liburan ke Malang terus jangan lupa wisata kuliner di tiga tempat itu, ajak mimin juga boleh kok hahahaha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

24 komentar:

  1. Enak tuh serabi apalagi pas dingin2, angett angett

    BalasHapus
  2. Enak ya jadi mimin, nyobain makanan enak terus, dimana mana lagi 😂😋

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. mimin traktir tapi bensinnya kakak yg nanggung ya haha

      Hapus
  5. mau poo diajak jalan2 kesana

    BalasHapus
  6. Enak semua kayaknya... Kecuali duriannya... Wkwkwk gak doyan

    BalasHapus
  7. ajakin didil kuliner ke malang juga dong min :3

    BalasHapus
  8. Huaaaaa bakso bakar, love it!!! Postingannua bikin kepengen kak :( but thankyou kak infonya :)

    BalasHapus
  9. aku udah nambah 2 mangkok lho

    BalasHapus
  10. wihhh sampe malang makannya

    BalasHapus
  11. Saya seneng banget emang ke serabi imut :D hehe

    BalasHapus