Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BONCAFE, SURGANYA STEAK DI SURABAYA

Hai mimin mau review makanan di Boncafe nih. Kapan hari mimin habis dari sana sama keluarga. Oiya mimin lagi di Boncafe daerah Graha Family situ deket rumah mimin. Tempatnya selalu rame gak pernah sepi guys, apalagi kalo pas weekend. Dihhh kaya ngantri di pasar hahahaha

Pertama, Galantine Telur. Ini menu favoritnya momski hehe katanya enakan ini daripada makan steak hahaha. Isinya ada daging giling yang dalemnya diisi sosis sapi, terus ada chicken stick yang gendut gendut banget, ada sayurannya juga kaya wortel, buncis, kacang polong, dan sausnya. 75k


Galantine Telur 75k

Kedua, Mozarella Beef Roll. Menu favorit mimin kalo kesini hehe. Daging khas lulur dalam yang dalemnya diisi keju mozarella yang melted waktu disajikan terus ada semacem saus blackpeppernya gitu. Perfect deh bikin nagih guys hehe. 

Mozarella Beef Roll 90k

Ketiga, Fettuccine Carbonara. Pasta yang dimasak dengan smoke beef dan bumbu yang simple lalu ada kejunya. Hmmm sempurna banget deh bikin lupa kalo lagi diet hehe. 

Fettuccine Carbonara 38k

Yuk buruan kesini guys tempat ini cocok buat kalian yang pengen ngadain acara ultah disini juga bisa tapi harus reservasi dulu hehe. See you next post guys!!!

foto sumber :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

13 komentar: