Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BEBEK PALUPI SURABAYA, HARGA MAHASISWA

Hai guys kali ini mimin mau review bebek paling hits di Surabaya, yaps apalagi kalo bukan Bebek Palupi. Tempatnya ada di jalan Rungkut Asri Tengah no. 10 Surabaya. Tempatnya ada di deket SMAN 17 Surabaya. Menurut mimin tempatnya cukup bersih tapi kadang kucingnya gitu, jadi mimin radak nggak nyaman hehe. Tapi tempatnya selalu rame gak pernah sepi, mimin juga heran hehe. Yuk langsung review makanannya.

Pertama, Bebek Dada Goreng. Bebeknya dimasak dengan bumbu rahasia sehingga bisa nyiptain rasa yang gurih terus digoreng garing tapi dalemnya masih tetep empuk daging bebeknya. Apalagi sambelnya itu lo yang bikin nagih, dan nasi putih hangat.

Bebek Dda Goreng 15k

Kedua, Lele Penyet. Lele yang digoreng garing ditambah sambel yang ada dicobek pedes banget haha. Widihhhhh rasanya pecah banget di mulut. Bikin nagih beneran deh nggak boong mimin.

Lele Penyet 13k

Nah buat kalian yang penasaran dan belum pernah nyobain. Buruan kesini deh kalo abis pulang kuliah atau kalo bingung cari makan apa. Kali aja ini jadi salah satu kuliner favorit kalian. See you next post!!!

foto sumber :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 komentar: