Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AH MEI CAFE, LEGIAN BALI

Hai kali ini mimin mau review makanan di salah satu cafe yang ada di Bali. Nama cafenya AH MEI CAFE TRUE TASTE lucu ya namanya hehe. Tempatnya berada di jalan Dewi Sri I No. 99 Legian, Bali. Cafe ini juga ada di Jakarta dan Singapura. Makanan di cafe ini banyak banget macemnya mulai dari masakan chineese sampe melayu. Yuk langsung review makanannya aja.




Pertama, Keuyteow Siram Seafood. Porsinya gede kalo buat dua orang cukup kok. Rasa bumbunya light atau ringan banget gak terlalu berat. Di dalem keuyteownya itu ada udang, cumi, bakso, dan sayur hijau. Ini padu padan yang pas dan bikin kalian sehat soalnya ada sayurnya, dan gak bakalan ngecewain deh.


Keuyteow Siram Seafood 49,5k

Kedua, Laksa. Porsi laksa disini pas banget nggak bikin kekenyangan. Laksa disini rasanya enaaaaaak banget apalagi kuahnya itu loh bikin nagih terus ada suwiran ayamnya banyak, ada irisan telor ayam rebus dan atasnya dikasih sambel khasnya gitu. Cocok buat makan malem yang anget anget. Menu ini salah satu menu andalan di cafe ini guys, jadi kalian wajib coba deh.


Laksa 45k

Ketiga, Ice Kachang. Es kachangnya bikin seger di tenggorokan karena abis makan yang berkuah. Di mangkuknya itu berisi kacang merah, jagung manis pipil, kacang hijau, es serut, susu kental manis dan sirup merah gitu. Ini favorit mimin hehe enak dan bikin nagih. 

Ice Kachang 30k
Pasti kalian ngiler dan laper kan guys liat postingan mimin kali ini. Yuk mampir kesini kalo kalian lagi ada di Bali, dan dijamin gak bakalan nyesel karena suasananya cozy banget buat kalian nongkrong bareng orang terkasih kalian. So? YOU MUST TRY IT GUYS!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar: