Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AIOLA EATERY

Halo kali ini mimin mau review makanan di AIOLA. Yaps sapa sih yang gatau tempat ini? Kalo kalian anak Surabaya pasti uda bakalan tau deh tempat nongkrong yang satu ini. Waktu itu mimin kesini lagi rame banget hmmm...perasaan gak pernah sepi sih ya hahahaha.

Pertama, Siomay dan Batagor. Nah mimin pesen ini soalnya lagi ngidam ini nih haha rasanya sih not bad lah dengan harga yang sepadan dan tempat yang cukup nyaman. Siomay sama batagornya kerasa ikan tenggirinya jadi gak abal abal gitu hihi.

Siomay Batagor 15k

Kedua, Bubur Ayam Special. Bubur ayam mang Dudung siapa sih yang gatau bubur hits satu ini. Rasanya juga wendessss banget bikin ketagihan deh. Waktu itu mimin pesen yang ada telornya hmmmm apalagi suwiran ayamnya banyak banget ditambah sambel banyak, cocok deh buat malem malem gini.

Bubur Ayam Special 17k

Ketiga, Mie Pitik. Mie pitik Bang Azat, hits juga nih kuliner satu ini. Mimin suka mienya yang bentuknya bulet kaya spaghetti gitu terus sayur sama ayamnya juga banyak ditambah bumbunya yang gak terlalu asin jadi pas banget deh hehe.

Mie Pitik 12k

Yuk buruan kesini ajakin temen-temen, pacar atau keluarga kalian kalo lagi santai hehe. Tapi harus sabar ya kalo mau makan disini. Ajakin mimin juga boleh kok tapi dibayarin ya haha nggak ding becanda.

foto sumber :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJW2-ohh7F_GSTw4EmjKHE5uWObva-rLLuZNK8jMtTg2hVC96pyqhsOYTiXSguaUOKvCm7HBs4DV4PnfRjriJlalDZqMKjt3jyDY5UsLxdgs4PcVPsW_aqeCMVxMQxRKT4ZLpRjS9fvfSm/s1600/image+(16).jpeg
http://media.foody.id/images/4_2%20bubur%20ayam%20mang%20dudung(1).jpg

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

  1. paling enak nasi cumi khas madura min :3

    BalasHapus
  2. langsung ngiler sama siomay nya bos...
    bagus bener...
    duh ngidam abis

    BalasHapus
  3. cocok buat mahasiswa yang suntuk dengan tugas bisa langsung liat blog ini terus mampir deh ke tujuannya

    BalasHapus
  4. Lengkap ya cocok bgt buat buber sama temen temen pesantren saya pas bulan ramadhan, syukron kawan infonya semoga barokah

    BalasHapus
  5. Wohooo yaaa ini .. Tongkrongan anak muda recommended sekali. Makanannya pun enak" haha

    BalasHapus
  6. bentar lgi puasaan,cocok buat buka puasa ya maa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok bgt tapi kudu sabar kalo antri tempat duduknya

      Hapus
  7. segera gendutin perut kesini

    BalasHapus