Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HUNGRY JEFF, DINNER OF HAPPINESS

Hai food lovers kali ini mimin review makanan di sebuah restoran yang ada di salah satu mall paling hits Surabaya. Yapsss, Ciputra World hehe di dalam mall ini banyak banget restoran mulai dari masakan Indonesia, Jepang, China, Western dan masih banyak lagi. Nah kali ini mimin lagi makan di Hungry Jeff. Restoran ini terletak di lantai 3 tepatnya sebelahan dengan XO Suki. Langsung pada intinya ya apalagi kalo bukan icip-icip makanan hehehehe.


Pertama, Salmon Teriyaki yang mimin pesen. Sumpah ini enak banget nggak boong deh, cocok buat kalian yang suka makan ikan hahahaha. Ini buat program diet juga bisa kok soalnya disajiin sama bakes potato gitu terus ada sayurannya juga.

Salmon Teriyaki 125k

Kedua, Aglio Olio Pasta. Spaghettinya mempunyai tingkat kematangan yang pas, dimasak dengan bumbu yang enak dan bikin ketagihan. Disajikan dengan sepotong roti garlic bread yang bikin kalian semakin kenyang deh.

Aglio Olio Pasta 45k

Ketiga, Rodeo Beef Ribs with BBQ Sauce. Tingkat kematangan dagingnya pas jadi nggak keras waktu diiris sama dimakan. Ditambah barbeque sausnya enak banget terus ada french fries dan sayurannya bikin tambah sehat dan gak takut gendut lagi deh haha.

Rodeo Beef Ribs with BBQ Sauce 135k

Keempat, Green Tea Coffee Frappe. Kenapa mimin pesen ini? Soalnya mimin suka banget sama minuman yang berbau green tea. Ini enak banget soalnya ada rasa kopinya dikit tapi gak terlalu strong. It’s nice for my favorite drink hehehehe.

Green Tea Coffe Frappe 39k

Yuk ajakin teman-teman, pacar, dan keluarga atau mimin juga boleh kok diajak haha. Much more info hungryjeff

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar: