Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PENANG'S HOUSE, MALAY FOOD

Hai food lovers kali ini mimin bakalan review makanan Melayu rasanya nggak jauh beda sama masakan Indonesia yang full rempah-rempah. Yapsss… PENANG’S HOUSE, restoran ini merupakan restoran yang cukup terkenal untuk masakan melayu. Restoran ini berada di Mall Galaxy 4th Floor. Pengunjungnya banyak sekali dan harus sabar kalo kalian pengen makan disini.

Langsung aja yang pertama mimin bakalan review makanan khas melayu namanya Nasi Lemak Ikan Dori Sambal Terung. Rasanya? Khas Melayu banget yang full sama rempah-rempah, ditambah lagi ikan dori yang dimasak jadi satu sama sambal terung. Terus ada telur rebus, kering tempe kacang ikan asin, sambal, dan acar. Sumpah ini enak banget, dan satu porsi makanan ini bakalan bikin kalian kenyang banget deh.

Nasi Lemak Ikan Dori Sambal Terung 41k

Kedua, Black Pepper Beef. Dagingnya dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, jadi nggak keras waktu dimakan. Apalagi di dalam masakan itu ada nanas dan wortel bikin rasanya nano-nano gitu, asam pedas manis hehehehe. Kalo masakan ini pas banget dimakan dengan nasi putih hangat.

Black Pepper Beef 59k

Ketiga, mimin pesen minumnya Mango Blended. Minuman ini seger banget rasanya, dibuat dari jus mangga terus ada dawet, cincau, agar-agar, es krim vanilla, dan selasih. Rasanya enak dan seger banget gak terlalu manis kalo buat mimin hehe.

Mango Blended 24k

Adalagi dessert yang mimin pesen namanya Honey Dew Ice. Dessert ini isinya ada buah melon yang warna orange, agar-agar, nata de coco, es krim vanilla, biji selasih, susu, dan parutan es. Ini cocok banget sebagai minuman penutup soalnya ada buahnya juga yang bisa dibuat pencuci mulut.

Honey Dew Ice 24k

Yuk buruan ajakin kesini temen-temen, pacar, atau keluarga kalian waktu santai. Much more info Penang's House

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

16 komentar:

  1. Makanannya bikin rindu upin ipin 😋

    BalasHapus
  2. Boleh juga buat nambah lemak 😁

    BalasHapus
  3. Sekali-kali ajakin dong kak kalo kuliner hehehe :p
    Btw rekomended bgt nihh buat yg suka masakan melayu yg banyak rempahnya :)
    Thanks infonya kak :)

    BalasHapus
  4. Jadi gagal diet kalok lihat tuh makanan, hiks

    BalasHapus
  5. honey dew ice nya boleh juga <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin nagih honey dewnya kak hehe yuk cobain

      Hapus