Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BLUE BASIL THAI RESTO

Hai kali ini mimin lagi ada di Blue Basil Thai Resto. Tempatnya ada di Ciputra World lantai 3 hmmm  cafe ini terbilang baru di Surabaya. Karena baru kali ini mimin tau dan nyobain masakan Thailand gitu. Tempatnya sih lumayan oke kalo buat nongkrong apalagi ada banyak makanan hehe. Yuk langsung aja review makanannya.

Pertama, Poh Piah Tod. Makanan ini semacam lumpia sih kalo di Indonesia hehehehe isinya juga gak jauh beda ada wortel, kepiting, ayam, dan masih banyak lagi mimin gak ngapalin guys yang penting enak ya makan aja.

Poh Piah Tod 28k

Kedua, Panang Kung. Masakan ini semacam supnya orang Thailand, isinya ada kacang-kacangan gitu terus ada udangnya dan kuahnya itu semacam kuah kari yang nggak ada santannya guys. Jadinya light banget dan gak bikin enek.

Panang Kung 59k

Ketiga, Kung Tod Kratiam. Semacam udang yang digoreng pake tepung terus dimasak dengan bumbu rahasia yang ada bawang putih dan merica. But ini favoritnya mimin banget diantara makanan sebelumnya hehe.

Kung Tod Kratiam 54k

Tunggu apalagi? Yuk cobain resto ini kalo kalian lagi ada di Ciputra Mall. Karena resto ini nyediain makanan khas Thailand banget deh hehe. Ajakin pacar temen, atau keluarga kalian kesini kalo bingung mau makan apa hihi. See you next post guys. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar: