Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DE MANDAILING CAFE AND EATERY

Hai food lovers kali ini mimin mau review makanan di salah satu cafe hitsnya Surabaya. Apa hayo? Yapssss, apalagi kalo bukan De Mandailing Cafe tempatnya berada di Jl. Klampis Jaya No. 10. Tempatnya sih gak seberapa besar cuma ada 3 lantai dan desain interiornya minimalis banget. Cafe ini gak pernah sepi pengunjung kalo mimin liat, dan selalu ngantri buat dapetin tempat duduk. Langsung kepoin makanannya yuk.

Pertama, Japanese Vegetable Curry with Chicken Katsu. Menu ini disajikan dengan nasa putih jepang, diatasnya ada ayam fillet dada yang digoreng dengan tepung roti terus ada saus karinya yang di dalemnya ada wortel dan kentang. Overall enak sih cuma agak asin dikit kalo menurut mimin.


JapaneseVegetable Curry with Chicken Katsu 26k

Kedua, Pancake Chocoholic. Pancakenya punya porsi yang cukup besar dan bisa di share bareng temen kalian, Atas pancakenya ada es krim coklat yang disiram dengan saus coklat dan ada irisan buah strawberry. Rasanya? Pecaaaah banget di mulut pengen nambah terus deh. 

Pancake Chocoholic 23k

Ketiga, Green Tea Cnc Frappe. Minuman favorit mimin kalo kesini hehe green teanya kerasa banget ditambah ada rasa kopi dikit jadi gak terlalu enek buat kalian yang gak suka manis. 

Green Tea Cnc Frappe 21k

Yuk buruan kesini dan cobain berbagai macam menu yang ditawarkan. Dan kalian harus sabar kalo mau kesini karena selalu ramai tempatnya.


foto sumber :



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

16 komentar: