Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HACHI HACHI BISTRO, HOME OF SUSHI

Halo kali ini mimin lagi ada di Hachi Hachi Bistro, tempatnya ada di Tunjungan Plaza lantai 4. Disini mimin bakalan mau review makanannya terutama sushinya sih hehehehe. Di cafe ini terdapat berbagai macam menu sushi yang ditawarkan mulai dari yang mentah hingga matang. Nggak cuma sushi aja tapi ada menu lainnya seperti menu bento, big plate, udon dan masih banyak lagi. Penasaran mimin cicipi apa aja? Yuk ikutin mimin terus 

Pertama, Dragon Roll. Sushi ini di dalemnya ada crab stick, avocado, cheese, tobiko, nori terus apa ya mimin lupa hehe. Makan menu ini di cocol sama sweet soya ditambah cabe bubuk widihhhhh rasanya nampol abis.

Dragon Roll 43k


Kedua, Baked Salmon Roll. Di menu ini setiap irisan sushinya ada kani, kyuri, jelly fish, baked salmon, mayonaise, tobiko, nori, cucumber. Sushi yang satu ini favoritnya mimin banget hehe soalnya mimin suka makan salmon hehe. Dan menu ini gak kalah enaknya juga.

Baked Salmon Roll 43k

Ketiga, Creamy Choco Oreo. Nah kalo minuman ini juga favoritnya mimin, kenapa favorit? Ada oreonya gitu di dalem terus di blended sama ice cream vanilla yang rasanya segeeeer banget dan bikin ketagihan deh pokoknya.

Creamy Choco Oreo 30k

So? Tunggu apalagi ajakin temen-temen, pacar, atau keluarga kalian kesini. Mumpung lagi weekend kan lumayan tuh bisa nongkrong bareng orang terkasih hihi. See you next post, guys!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

16 komentar: