Subscribe Via Email (Do Not Edit Here!)

Nungki Indriasari. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FLAPJAKS BALI, BIKIN JATUH HATI

Halo food lovers, kali ini mimin mau review cafe yang ada di Bali lagi nih. Nama cafenya FLAPJAKS. Cafe ini menyediakan berbagai menu western separate pancake, waffle, salad, sandwich, dan masih banyak lagi. Tempat ini ada di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan buka mulai pukul 09:00 sampai 23:00. Cafe ini rame banget karena harganya yang murah dan makanannya pun enak jadi banyak banget bule yang mampir kesini untuk sekedar mencicipi menu yang ada disini.




Pertama, BBQ Chicken Pancake. Adonan pancakenya yang lembut dan gurih dipadu dengan daging ayam yang sudah dimasak dengan bumbu rahasia koki disini. Ini sumpah enak banget disiram sama saus barbeque ada tomat yang dipotong dadu kecil bikin tambah seger makanan ini.

BBQ Chicken Pancake 45k
Kedua, Crispy Chicken Salad. Isi saladnya ada ayam, nanas, bawang bombay, wortel, mentimun, garlic bread, parmesan cheese, creamy mayo, sweet spicy mayo, dan baby romana. Ini cocok buat makanan pembuka dan bikin kenyang kok. Padu padan yang cocok banget buat salad seperti ini dan bikin nagih.

Crispy Chicken Salad 40k
Ketiga, Iced Coffee Cappuccino. Minuman ini rasanya enak dan seger banget. Rasa kopinya gak terlalu berat tapi ada rasa susunya, jadi ini cocok banget buat kalian yang gak terlalu suka minum kopi tapi penasaran pengen nyobain nah cobain minuman ini aja.

Ice Coffee Cappuccino 35k
Yuuuuuk buruan kesini kalo kalian lagi di Bali hehe tempatnya enak buat nongkrong dan harganya pun terhitung murah dengan sajian western yang porsinya bikin kenyang banget. Asli ini bikin nagih semua makanannya jadi kalian wajib banget nyobain kesini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

  1. Kapan nih d ajakin makan sm adminnya? Biar tambah enak makannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mimin ngajak, ntar di traktir ya kak? haha

      Hapus
  2. Postingannya jd bikin laper

    BalasHapus
  3. duh, dibalik foto ice cappuccino ada waffle yang lagi ngintip :D hahaha,, mau waffle nya min...

    BalasHapus
  4. Yang penting sesuai kantong mahasiswa wkwkw

    BalasHapus
  5. Bbq chicken pancakenya enak kayaknya

    BalasHapus
  6. wilayah surabaya aja dong min

    BalasHapus
  7. klo mkan itu seeasa d balii yee

    BalasHapus
  8. Jatuh hati nya entar bikin baper enggak min ?

    BalasHapus
  9. aritakata.. awenak sawangane 🍴

    BalasHapus